Kodam I BB Gandeng UMSU Vaksin 500 Mahasiswa

Rabu, 08 September 2021 21:54
ist
Kodam I BB Gandeng UMSU Vaksin 500 Mahasiswa.

digtara.com – Komando Daeeah Militer (Kodam) I Bukit Barisan menggandeng Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar vaksin covid-19 yang diikuti sebanyak 500 mahasiswa. Kodam I BB Gandeng UMSU Vaksin 500 Mahasiswa

Pangdam I Bukit ┬áBarisan, Mayjen TNI, Hassanudin mengatakan pelaksanaan vaksin di UMSU cukup baik dan lancar. “Saya berharap kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sesuai yang direncanakan,” katanya saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin mahasiswa di Kampus Pascasarjana UMSU di Jalan Denai, Kota Medan, Rabu (8/9/2021).

Dia mengaku puas dan apresiasi kepada UMSU yang telah mempersiapkan kegiatan vaksinasi berupa fasilitas dan sarana yang cukup baik sehingga acara bisa berjalan tertib dan lancar. “Saya melihat pelaksanaan vaksinasi ini sudah sangat baik, semuanya berjalan tertib,” ujarnya.

Menurutnya, partisipasi UMSU dalam pelaksanaan vaksin cukup membantu suksesnya program vaksinasi pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19.

Keterlibatan kampus ini sangat diperlukan dalam mensukseskan ketercapaian target vaksin covid-19 pemerintah.

Dia berharap kerjasama Kodam I BB dengan UMSU bisa terus berlanjut, khususnya dalam program vaksinasi mahasiswa. Semuanya tentu tergantung pada ketersediaan vaksin dari pusat.

“Tapi saya berharap kerjasama dengan UMSU dalam program vaksinasi terus berlanjut sehingga mahasiswa dan dosen secara keseluruhan. Bahkan masyarakat di sekitar lingkungan kampus bisa mendapatkan vaksin,” jelasnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait