Kapolda NTT Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di 3 Polres

Selasa, 07 September 2021 10:00
istimewa
Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif meninjau vaksinasi di Kupang

digtara.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH MHum mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi serentak di 3 Polres selama dua hari, Senin (6/9/2021) dan Selasa (7/9/2021). Tiga Polres pelaksana vaksinasi masing-masing Polres Kupang Kota, Polres Sumba Barat dan Polres Sikka.

Ketiga Polres ini menggelar vaksin di rumah ibadah dengan menggandeng tokoh agama.

Pelaksanan vaksinasi di Kota Kupang digelar di Masjid Raya Nurussa’adah, Kelurahan Fontein, Kota Kupang bersinergi dengan pengurus masjid serta Staf Khusus Presiden RI.

Kegiatan vaksinasi Merdeka juga digelar di Polres Sumba Barat yang digelar di Gereja GKS Mambitul Kabupaten Sumba Tengah dan Polres Sikka yang digelar di Gereja St Yosep Maumere, Kabupaten Sikka.

Setiap hari ditargetkan 3.000 warga divaksin atau masing-masing Polres melayani 1.000 orang warga yang divaksin.

Saya sampaikan terima kasih atas pelaksanan vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Polda NTT dan jajaran. Ada tiga lokasi yang ditunjuk yakni, Polres Kupang Kota, di Polres Sikka dan Polres Sumba Barat,” ujar Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH MHum saat meninjau vaksinasi di Masjid Raya Nurussa’adah Kota Kupang, Senin (6/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT menyempatkan berdialog dengan para peserta vaksin dan memantau pelaksanan vaksinasi melalui sarana virtual yang dilaksanakan oleh Polres Sumba Barat dan Polres Sikka.

“Kegiatan dilaksanakan secara serentak dengan target yang telah ditentukan yakni, masing-masing Polres 1.000 dosis. Saya harap kegiatan vaksinasi Merdeka ini dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Kapolda NTT.

 

Vaksinasi Serentak

Berita Terkait