Jelang Tahun Baru, Kapolsek Tuntungan Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19 di Pospam

Rabu, 29 Desember 2021 09:55
ist
Kapolsek Tuntungan beserta anggota melakukan giat vaksin bagi pengguna jalan

digtara.com – Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin Simanjuntak S.S, bersama anggota terus menghimbau dan memfasilitasi masyarakat untuk vaksinasi di wilayah hukumnya, terutama jelang Tahun Baru 2022.

Adapun sasaran Polsek Tuntungan diantaranya, melaksanakan pemeriksaan terhadap pengguna jalan maupun mobil penumpang bus antar propinsi. Mereka yang belum vaksin langsung vaksinasi di Pospam.

“Kita ajak mereka yang belum vaksin agar melakukan vaksinasi, dikarenakan Pospam juga mengadakan giat vaksin,” kata Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Crhistin Simanjuntak S.S, Selasa (28/12/2021) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga di dampingi oleh Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak, S.S beserta dengan personel Polsek Medan Tuntungan.

Selain para pengguna jalan dan penumpang mobil bus antar provinsi. Polsek Medan Tuntungan juga melakukan door tu door mengajak masyarakat yang berada di pasar (pajak) dan untuk melakukan vaksinasi covid-19.

“Ada kata-kata sosialisasi himbauan di depan pos sampe ke pasar – pasar rakyat serta pemukiman terpencil pelosok menggunakan mobil patroli.Betapa pentingnya Vaksin untuk tingkat kan imun menangkal virus Covid 19,” imbau Ipda Christin Simanjuntak.

Berita Terkait