Jauhi 4 Minuman Ini Kalau Ingin Usaha Berhenti Merokok Lebih Mudah

  • Whatsapp
Jauhi 4 Minuman Ini Kalau Ingin Usaha Berhenti Merokok Lebih Mudah

digtara.com – Usaha berhenti merokok mungkin menjadi satu dari sekian banyak resolusi yang dibuat di tahun 2020 ini. Namun berhenti merokok bukan sekedar niat.

Karena keinginan merokok seringkali justru makin besar saat usaha berhenti merokok dilakukan.

Salah satu penyebab upaya berhenti merokok makin berat, adalah karena kita cenderung masih mengkonsumsi makanan atau minuman yang memiliki beberapa kandungan selayaknya rokok.

Muat Lebih

Seperti minuman, penelitian dari National Health Services di Inggris menyebut ada empat minuman yang membuat rokok justru makin nikmat, dan makin mempersulit untuk berhenti merokok.

 

KOPI

Rokok dan kopi sepertinya sudah bukan rahasia lagi jadi kombinasi yang biasa dinikmati perokok. Kandungan kafein yang terkandung dalam kopi dapat menambah efek kecanduan sehingga kamu bisa semakin terdorong untuk merokok.

 

ALKOHOL

Bila kamu sering merokok sambil mengonsumsi minuman beralkohol, hal tersebut dapat tertanam dalam di otak menjadi suatu kebiasaan. Efeknya saat mengonsumsi minuman alkohol secara otomatis kamu juga bisa terdorong untuk mengisap rokok.

 

SODA

Selain minuman alkohol biasanya orang-orang juga mengonsumsi rokok bersamaan dengan minuman soda. Prinsipnya sama dengan kebiasaan minum alkohol. Saat berusaha berhenti merokok sebaiknya jauhi juga minuman yang biasa dikaitkan dengan kebiasaan tersebut.

 

TEH

Di dalam teh bisa terdapat kandungan kafein. Beberapa jenis teh bahkan kandungan kafeinnya bisa lebih tinggi daripada kopi.Jauhi karena efek kafein dapat semakin memperberat kecanduan.

 

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan