Es Krim Mampu Perbaiki Kualitas Tidur Anda

  • Whatsapp

digatara.com | JAKARTA – Rasa manis berpadu dengan teksturnya yang lembut membuat dessert ini begitu dicintai, Siapa tidak suka es krim? Selain itu rasanya yang manis pun diyakini dapat menenangkan dan mengembalikan mood.

Ternyata bukan hanya itu saja, es krim kini disebut-sebut dapat membantu Anda untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

seperti dilansir laman The Daily Mail, Sebuah start up, Nightfood yang berdiri pada tahun 2010 ini akan meluncurkan sebuah es krim yang diberi nama sleep-friendly ice cream pada Februari 2019.

Muat Lebih

Dalam situs resminya, pihak Nightfood tidak menggunakan bahan apapun yang dianggap sebagai bantuan tidur dalam produknya. Dalam catatan FAQ, perusahaan itu memilih dengan cermat bahan-bahan yang akan digunakan agar para konsumen bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Bahkan jika dimakan sebagai camilan di tengah malam. Selain itu, Anda juga tidak perlu takut lantaran menurut situs resminya, es krim ini pun mengandung gula dan natrium yang lebih sedikit. Namun kaya akan serat. Nantinya pihak start up itu akan menjual es krim dengan varian rasa coklat, vanila, choco chip dough dan kopi non kafein dengan harga sebesar US$ 4,99 atau setara dengan Rp69 ribuan.

Namun seorang penulis, dari Fast Company Rina Raphael mencoba Nightfood bersama es krim kesukaannya, Ben&Jerry’s, selama enam malam. Namun ternyata tidak ada efek samping apapun terhadap dirinya.

“Nightfood sama lezatnya dengan kompetitornya, namun mungkin sedikit kurang lembut, tetapi tidak ada efek yang terlihat pada tidur saya. Memang, saya memiliki perut yang relatif kuat, tetapi saya adalah salah satu konsumen yang perlu melihat perubahan pola tidur yang pasti untuk membenarkan itu,” kata dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan