Ditinggal Ayah dan Hidup Memprihatinkan, Bocah 3 Tahun Ini Juga Melawan Sakit di Tubuhnya

  • Whatsapp
Ditinggal Ayah dan Hidup Memprihatinkan, Bocah 3 Tahun Ini Juga Melawan Sakit di Tubuhnya
Anggota DPRD Medan, Dedy Aksyari Nasution saat mengunjungi Didin (3), di rumahnya Jalan Nawi Harahap, Gang Cobra, Kecamatan Medan Amplas, (istimewa)

digtara.com – Sungguh malang nasib Didin, bocah 3 tahun setelah ditinggal ayahnya, kini anak itu harus merasakan sakit akibat adanya permasalahan usus di tubuhnya. Ditinggal Ayah dan Hidup Memprihatinkan, Bocah 3 Tahun Ini Juga Melawan Sakit di Tubuhnya

Nasib yang dialami Didin ini awalnya diketahui Anggota DPRD Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution.

“Kemarin, Selasa ya, saya jenguk Didin di rumahnya di Jalan Nawi Harahap, Gang Cobra Kelurahan Sitorejo 3 Kecamatan Medan Amplas. Disitu saya melihat kondisinya kesehatan dan keluarga dia yang sangat memprihatinkan,” ucap Dedy saat menceritakan kondisi yang dialami Didin kepada digtara.com, Rabu (20/1/2021).

Muat Lebih

Politisi Gerindra ini menuturkan Didin selama ini hanya hidup dengan ibunya. Selain Didin, ibunya juga mengasuh 4 saudaranya dengan keadaan yang serba kekurangan.

“Sudah pisah orangtua karena ayahnya melarikan diri. Jadi ibunya yang urus anaknya, 5 orang. Kerja ibunya pemulung dan rumah mereka masih ngontrak. BPJS juga tak punya, mereka KTP-nya di Medan Denai, tapi domisili di Medan Amplas,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, sakit yang dialami Didin diakibatkan tidak sempurnanya di pembuangannya.

“Saluran pembuangannya itu waktu masih dia kecil, masih bisa digunakan anusnya. Semakin besar, gembung perutnya, ternyata pembuangan dia tidak tuntas, sampe naik ke hulu hati,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan