Dampak Covid-19, Pelatih Mourinho Salurkan Makanan Segar

  • Whatsapp
Dampak Covid-19, Pelatih Mourinho Salurkan Makanan Segar
Pelatih Jose Mourinho

digtara.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho membantu klub mengirimkan bahan makanan segar dari tempat latihan untuk orang-orang yang membutuhkan saat krisis virus korona atau Covid-19.

Spurs mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan manajer mereka tengah sibuk mengangkat keranjang berisi sayuran segar. “@josemourinho telah melakukan pengiriman mingguan pertamanya produk segar dari Kitchen Garden dari pusat pelatihan kami ke pusat distribusi makanan di @tottenhamhotspurstadium,” keterangan yang ditulis di foto itu.

Ia mengenakan pakaian latihan, sarung tangan, dan masker saat beraktivitas. Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United itu mengangkut bahan makanan itu menggunakan mobil putih.

Muat Lebih

“Ini sekarang akan didistribusikan oleh @haringeycouncil kepada mereka yang sangat membutuhkan dalam komunitas lokal kami,” tambahan keterangan di foto.

Dalam beberapa hari terakhir, Tottenham memproduksi sejumlah makanan segar seperti bayam, sawi, dan lain-lain di Hotspur Way. Pusat latihan klub tersebut bekerja sama dengan Kitchen Garden.

Jose Mourinho, menggunakan masker dan sarung tangan saat membawa bahan makanan ke dalam mobil yang akan dibagikan kepada orang membutuhkan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Instagram/@spursofficial

Stadion Tottenham saat ini digunakan untuk NHS dan pusat distribusi makanan. Karena itu klub terus bekerja sama dengan Haringey Council dalam pendistribusian makanan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Sebelumnya, Mourinho juga membantu mengantarkan makanan kepada orang tua yang terjebak dalam isolasi. Pelatih berusia 57 tahun itu membantu Age UK dan Love Your Doorstep di Enfield, London Utara.

Selain menuai pujian karena tindakannya turut membantu memerangi virus korona, Mourinho juga mendapatkan peringatan dari kepolisian karena melanggar aturan lockdown karena menggelar latihan dengan pemain bintang Tottenham di taman London.

Dalam sebuah video online yang menyebar, terlihat pemain Tottenham Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon jogging di sekitar taman. Keduanya tidak menerapkan aturan menjaga jarak.

Lebih buruk lagi, dua bintang Tottenham, Serge Aurier dan Moussa Sissoko melanggar aturan isolasi, hanya selang dua pekan setelah bosnya mendapatkan peringatan.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan