Cerita UAS Pernah Merasa Akan Mati karena Gejala Seperti Covid-19

Selasa, 13 Juli 2021 12:37
int
Ustaz Abdul Somad

digtara.com – Ustaz Abdul Somad (UAS) ternyata pernah mengalami gejala Covid-19 yang membuatnya merasa akan meninggal, sampai-sampai ia menulis surat wasiat untuk anaknya.

Kejadian UAS mengalami gejala seperti Covid-19 itu ia alami setelah dirinya pulang dari luar kota. UAS tiba-tiba merasa tubuhnya sakit. Ia menggambarkan seperti hampir semua tulangnya patah.

“Hari pertama saya rasakan macem tulang-tulang putus. Masuk hari kedua-ketiga saya letakan peci di kepala nih macam ditusuk jarum,” katanya dalam video yang tayang di Youtube Ustaz Lover, 1 Juni lalu.

“Abis itu hari keempat kelima saya cium parfum enggak ada baunya, saya beli durian, saya colek enggak ada baunya lagi.”

Ia sempat menulis surat untuk anaknya Hazik dengan pesan-pesan agar jangan ke dukun, jangan berzinah, jangan pacaran, jangan buat dosa, kalau abis solat kau ajak anak istrimu kirim aku fatihah.

“Hari ke tujuh ke delapan itu napas sudah ngos-ngosan siap mati waktu itu,” ungkapnya.

Lalu apa yang dilakukan UAS? Ia mengaku minum madu setiap satu jam. “Saya masukkan madu ke botol, setiap sejam saya minum, kemudian vitamin C dalam air, 1 hari 3 kali pagi-siang-malam. Kemudian saya dapet minyak kayu putih dapat dari Gubernur Ambon dapet 5 liter, saya semprotkan ke masker diganti setiap 3 jam dan banyak-banyak solawat,” tuturnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait