Besok, Kecamatan Medan Tuntungan Bersama Dinkes Akan Lakukan Tracing Massal

  • Whatsapp
Besok, Kecamatan Medan Tuntungan Bersama Dinkes Akan Lakukan Tracing Massal
Ilustrasi

digtara.com – Kecamatan Medan Tuntungan bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Medan akan melakukan tracing massal menyusul salah seorang Pedagang di Pasar Melati Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) dinyatakan meninggal terinfeksi Covid-19. Besok, Kecamatan Medan Tuntungan Bersama Dinkes Akan Lakukan Tracing Massal

Camat Medan Tuntungan, Topan Ginting mengatakan pihaknya bersama Dinas Kesehatan Kota Medan akan melakukan tracing (penelusuran) massal pada Rabu (23/9/2020).

“Karena semalam dari tracing awal sementara ada 8 orang itu kontak erat dari almarhumah Jadi kita termasuk keluarga dan teman teman yang dekat dengan almarhumah. Sehingga kita putuskan untuk besok kita lanjutkan ke tracing massal. Tadi saya sudah kordinasi kepada Dinas Kesehatan Kota Medan dan sudah disetujui, besok kita laksanakan tracing massal. Dibantu oleh Dinas Kesehatan,” ujarnya kepada digtara.com, Selasa (22/9/2020).

Muat Lebih

Topan mengatakan tracing yang dilakukan nantinya akan dilakukan pemeriksaan rapid test dan swab.

Sebelumnya, pihak Kecamatan Medan Tuntungan bersama Sabhara Polda Sumut melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di blok penjualan sayur mayur dan ikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan