Berhasil Dipisahkan, Bayi Adam dan Aris Diserahkan ke Pemkab Labuhanbatu

Rabu, 03 Maret 2021 14:42
istimewa
Bayi kembar siap Adam dan Aris resmi diserahkan RSUP Adam Malik kepada Pemkab Labuhanbatu di RSUP H Adam Malik Medan, Rabu (3/3/2021).

digtara.com – Pasca menjalani operasi pemisahan, bayi kembar siap Adam dan Aris resmi diserahkan RSUP Adam Malik kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Rabu (3/3/2021). Berhasil Dipisahkan, Bayi Adam dan Aris Diserahkan ke Pemkab Labuhanbatu

Dalam serah terima itu, hadir Dirut RSUP Adam Malik, Zainal Safri, Plh Bupati Labuhanbatu, Muhammad Yusuf.

Dirut RSUP Adam Malik, Zainal Safri mengatakan Adam dan Aris sudah menjalani perawatan setahun lebih. Terkait kondisi Adam dan Aris, Zainal memastikan jika kedua bayi itu dalam kondisi yang sehat.

“Alhamdulillah setelah setahun hampir 3 bulan, hari ini kita kembalikan ke bapak Plh Bupati Labuhanbatu. Mengenai bayinya cukup sehat, sampai vaksinnya pun sudah kita berikan,” kata Zainal.

Setelah diserahkan, Zainal mengungkapkan Adam dan Aris masih akan menerima beberapa vaksin lagi. Untuk waktu pemberiannya, Zainal menjelaskan pihaknya sudah menentukan waktunya.

“Tinggal kita sudah arahkan tanggal ulangan yang booster vaksin untuk kayak hepatitis pun, kita sudah tentukan waktunya kapan. Rasanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tinggal follow up saja, bayinya cukup sehat,” jelasnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait