Berbiaya Rp 475 Ribu, Tes PCR di Klinik Jemadi Medan Tunggu Hasil Dalam 5 Jam

Selasa, 14 September 2021 14:57
ist
Klinik Jemadi di Jalan Jemadi No 8 Kelurahan Pulo Brayan II Kecamatan Medan Timur Kota Medan.

digtara.com – Bagi warga Kota Medan sekitarnya yang ingin melakukan tes swab PCR Covid-19, kini tidak perlu bingung untuk mencari fasilitas kesehatan (faskes) pelayanan swab PCR. Tes PCR di Klinik Jemadi Medan Tunggu Hasil Dalam 5 Jam

Klinik Jemadi yang berada di Jalan Jemadi No 8 Kelurahan Pulo Brayan II Kecamatan Medan Timur menawarkan layanan tes swab PCR dengan akurat, cepat dan harga termurah.

Pengelola Klinik Jemadi Medan, Deny Amrizal menjelaskan masyarakat hanya cukup merogoh kocek Rp 475 ribu untuk biaya tes PCR.

“Klinik Jemadi menggelar promo di bulan September ini. Test swab PCR Rp 475 ribu dan hasilnya keluar dalam waktu lima jam,” katanya, Selasa (14/9/2021).

Dikatakannya, promo ini bertujuan agar masyarakat dengan mudah menikmati layanan PCR dengan harga termurah, hasil akurat dan cepat yang telah ditetapkan pemerintah.

Cepatnya hasil PCR di Klinik Jemadi, kata Deny, memudahkan masyarakat yang hendak pergi ke luar kota maupun luar provinsi di Sumut, untuk keperluan ke rumah sakit, dan lainnya.

“Jadi tidak perlu untuk menunggu keesokan hari, atau 2 x 24 jam untuk mengetahui hasil tes swab PCR. Di Klinik Jemadi hanya lima jam saja sudah diketahui hasilnya,” ujarnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait