Bayi Kembar Berhasil Dipisahkan di RSUP Adam Malik, Orangtua Adam dan Aris Menangis Haru

  • Whatsapp
Bayi Kembar Berhasil Dipisahkan di RSUP Adam Malik, Orangtua Adam dan Aris Menangis Haru
Kedua orangtua Adam dan Aris, Rahmawati ( berhijab) dan Supono (kemeja merah). (digtara.com/satria hadhi)

Mendapati dirinya akan melahirkan anak kembar siam, Rahmawati mengaku jika ia sempat drop. Saat ia drop, ada seorang dokter yang terus memberikan semangat kepada dirinya.

“Tapi ada dokter yang semangatin saya sampai akhirnya dia lahir. Anak saya lahir di RS Adam Malik tanggal 9 Desember 2019,” jelasnya.

Selama setahun lebih meninggalkan kampung halamannya, Rahmawati mengakui jika dirinya dan suami rela meninggalkan pekerjaan.

Muat Lebih

Dalam kurun setahun itu, Rahmawati belajar merawat kedua anaknya. “Saya pelajari selama merawatnya sendiri, pertama enggak tahu cara mandiin nya tapi saya didampingi suster awalnya jadi bisa,” bebernya.

Rahmawati menyebutkan ia dan suami sudah tidak sabar membawa kedua buah hatinya ke kampung halamannya. Sebab, sejak lahir, Adam dan Aris sama sekali belum pernah keluar dari RSUP Haji Adam Malik.

Sementara, Direktur Umum RSUP Haji Adam Malik, Zainal Safri mengatakan biaya operasi pemisahan Adam dan Aris sepenuhnya ditanggung pemerintah.

Namun, ia enggan merinci secara detail berapa uang yang harus dikeluarkan oleh pemerintah. “Kalau ditanya biaya berapa, tapi yang penting semua Adam Malik, pemerintahlah,” katanya.

[ya]  Bayi Kembar Berhasil Dipisahkan di RSUP Adam Malik, Orangtua Adam dan Aris Menangis Haru

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar