Warga Paluta Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan dengan Bekas Luka di Leher

Minggu, 08 Januari 2023 17:16

digtara.com – Taufik Muda Siregar (38), warga Desa Dolok Sae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), dikejutkan penemuan mayat perempuan dengan luka hitam melingkar dileher, Minggu (08/01/2023).

Penemuan mayat perempuan tersebut pada Jumat (06/01/2023) sore. Diketahui jenazah bernama Kanda Siregar (58) yang sudah dalam keadaan tewas mengenaskan di Areal Ladang miliknya sendiri di Desa Dolok Sae, Kabupaten Paluta.

Selain bekas luka melingkar dileher, juga ditemukan sebilah parang tak jauh dari lkkasi mayat ditemukan.

Selanjutnya warga melaporkan hal tersebut ke Polsek Padang Bolak dan Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak, Iptu Mulyadi, SH, dan anggota terjun ke lokasi.

Baca: Sesosok Mayat Ditemukan Warga Dalam Kondisi Luka Bakar di Sei Lepan

Diketahui akses cukup jauh dan kondisi jalan yang rusak, personel tiba di lokasi sekitar tiga jam kemudian. Dan ternyata benar, di TKP personel menemukan sosok mayat tersebut di Ladang padi dengan posisi terlentang.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, dalam keterangan resminya, Minggu (08/01/2023) pagi, membenarkan hal itu. Kata Kapolsek, saat pihaknya tiba di lokasi, mayat sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Selain itu, juga ada ditemukan di sekitar TKP sebilah parang yang berjarak sekira 50 Meter dari korban,” jelas Kapolsek.

Kapolsek melanjut, hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa pemilik dari sebilah parang tersebut. Selanjutnya, kata Kapolsek, Kanit Reskrim dan anggota membawa jenazah yang hidup sebatang kara itu ke kediamannya yang tak jauh dari Ladang.

“Kemudian, Dokter dari Puskesmas Napa Gadung Laut (dr Rini), melakukan pemeriksaan terhadap korban,” imbuh Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, urai Kapolsek, dr Rini mendapati di bagian leher korban ada bekas menghitam melingkar. Selain itu, lidah korban dalam keadaan tergigit dan mengeluarkan darah pada mulutnya.

Tidak hanya itu, pada bagian belakang tubuh korban, terdapat belatung. Menurut keterangan dokter ada luka atau darah yang ke luar, sehingga menyebabkan luka cepat membusuk dan berbelatung.

Laman: 1 2

Berita Terkait