Warga Mengeluh, Jalan di Sembada Rusak Parah dan Sering Terendam Banjir

Senin, 07 Januari 2019 11:53
Ilustrasi

digtara.com | MEDAN – Sejumlah di Medan dibeberapa wilayah masih rusak seperti di ruas Jalan Sembada IX, Kecamatan Medan Selayang, Kelurahan Sempakat rusak parah membuat masyarakat sekitar mengeluh dengan kondisi tersebut.

Selain jalan yang rusak berlubang, warga juga mengeluh dengan masalah banjir yang selalu menghadang kepermukiman warga setiap diguyur hujan deras, sehingga dapat menyebabkan sejumlah ruas jalan yang berlubang.

Menurut Andi salah satu warga mengaku, beberapa bulan lalu saja adanya perbaikan jalan di kawasan tersebut namun setelah beberpa bulan kemudian, jalan yang baru saja di perbaiki itu kembali berlubang disebakan banjir yang selalu menghadang di kawasan tersebut.

“Di sini sering banjir bang kalau musim hujan jadi diperbaiki pun sebulan kemudian berlubang lagi lantaran sering terdapat genanga air, hal itu lah sebabnya berkali-kali diperbaiki pun tetap tidak bisa karena kalau sudah hujan pasti di sini banjir,” katanya Senin (7/1/2019) pagi.

Dia menilai bahwa Pemko Medan belum bisa mengatasi masalah banjir di kawasan Medan Selayang itu, lantaran tiga titik yang menjadi langganan banjir menjadi masalah warga yang berdomisili di Kecamatan Medan Selayang.

“Ada 3 titik di sini yang selalu menjadi langganan banjir mulai dari Jalan Bringin, Jalan Sembada, hingga ke Jalan Bunga Cempaka, kami selaku masyarakat berharap agar adanya solusi dari pihak pemerintah mengupayahkan mengatasi banjir yang selalu menjadi langganan setiap diguyur hujan,” tambahnya.

Reporter: Kartik

Berita Terkait