Usai Idul Adha, Jalan Kota Medan Lancar

Rabu, 21 Juli 2021 09:49
Tangkapan layar
CCTV ATCS

digtara.com – H+1 lebaran Idul Adha jalan di Kota Medan terlihat lancar dilalui oleh pengendara roda dua maupun roda empat pada Rabu (21/7/2021). Usai Idul Adha, Jalan Kota Medan Lancar

Dari pantauan area Traffic Control System ( ATCS) di beberapa titik lampu merah Jalan Kota Medan terlihat ramai dan lancar, namun ada di beberapa titik yang terlihat lengang dan sepi.

Jalan yang terlihat ramai dan lancar itu seperti misalnya di Jalan Simpang  Istana Maimun. Dari pantauan ATCS, banyak pengendara roda dua yang berlalu lalang di jalan ini.

Bukan hanya di daerah itu, melainkan di Jalan Singsingamangaraja Nasution, berbeda dengan hari sebelumnya dimana jalan terlihat lengan dan sepi namun pagi ini dari pantauan  ATCS jalan terlihat ramai dan lancar.

Begitupun di  Jalan Simpang Amplas, Tirtonadi dan Simpang Gaharu Yamin semua terlihat pengendara yang lewat  ramai  tetapi tetap lancar.

Namun ada beberapa titik di Jalan kota Medan yang terlihat sepi diantaranya Lapangan Merdeka dan  Lapangan benteng dan Medan Mall.

Dari pantauan ATCS ini terlihat jalan yang menuju stasiun kereta api ini terlihat lengang. Hal itu disebabkan adanya pengalihan arus selam PPKM berlaku.

Hal serupa juga terjadi di Jalan Simpang Lapangan Merdeka Kota Medan. Dari pantauan ATCS juga terlihat jalan sepi dan lengang. [mag-01/ya]

Usai Idul Adha, Jalan Kota Medan Lancar

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait