TRAFFIC LIGHT| Lalu Lintas di Medan Terpantau Relatif Ramai Lancar

Senin, 14 Januari 2019 10:00

digtara.com | MEDAN – Pada Senin (14/1/2019) pagi. Memasuki awal pekan, arus lalu lintas di Kota Medan relatif ramai lancar.

Berdasarkan pantauan dibeberapa ruas jalan seperti di Jalan Bahagia By Pass, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi hingga Jalan Pelangi masih lancar meski volume kendaraan yang melintas cukup tinggi.

Sementara Jalan GM Panggabean, tepatnya di sekitar Stadion Teladan terlihat mulai ramai dari kendaraan bermotor hingga menuju Jalan Gedung Arca. Namun belum tampak penumpukan kendaraan.

Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja juga terlihat ramai lancar. Tepat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Juanda dan Jalan Halat juga ramai lancar.

Begitu juga arah Jalan Juanda menuju Jalan Brigjen Katamso terlihat volume kendaraan mulai ramai.

Petugas dari Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) terlihat sibuk mengatur arus kendaraan yang melintas di setiap persimpangan untuk menghindari kemacetan.

“Kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, terutama untuk pengendara sepeda motor. Selalu membawa identitas kendaraan,” ucap Brigadir Yudi.

Arus lalu lintas di Jalan Juanda menuju arah persimpangan Polonia juga terlihat ramai. Begitu juga di Jalan Monginsidi menuju arah persimpangan Jalan Patimura dan Jalan Jamin Ginting.

Jalan Setia Budi menuju arah persimpangan Jalan Dr. Mansyur, lalu lintas terlihat ramai di kawasan tersebut. Kondisi arus lalu lintas di Jalan Diponegoro, Jalan Sudirman, dan Jalan Zainul Arifin juga demikian.

Berita Terkait