Toleransi Antar Umat Harus Tetap Dijaga Kata Kapoldasu

  • Whatsapp

digtara.com | MEDAN – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meminta jamaah Masjid Al Osmani, Labuhan Deli untuk terus menjaga toleransi antar umat beragama dan mewaspadai informasi hoax yang beredar di masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumut usai melaksanakan sholat jumat berjamaah dalam rangka program kerja 100 hari kedua pasca dilantik, Jumat (28/12/2018).

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Polri. Ini terlihat dari situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya minta toleransi terus dijaga,” kata Agus.

Muat Lebih

Ia menyatakan umat Islam dan masyarakat Sumatera Utara jangan mau diprovokasi oleh pihak pihak tertentu yang tidak bertangung jawab yang ingin mencabik cabik NKRI.

Apalagi, beber Agus saat ini banyak paham radikal anti Pancasila yang mencoba menyusupi pemikiran masyarakat.

“Kita semuanya bersaudara, jangan mau diadudomba hanya karena kepentingan politik,” pintanya.

Dalam kesempatan ini, Agus memberikan tali asih kepada masyarakat berupa sembako, warga pun antusias menyambut kehadiran Kapolda.

Selain itu, jenderal bintang dua tersebut membangun serambi yang berpungsi untuk menghubungkan masjid ke toilet (kamar mandi).

Sejumlah pejabat utama mendampingi yakni Irwasda Kombes Eko, Dir Krimsus Kombes Roni Samtana, Dir Binmas Kombes Hondawan Naibaho, Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam AKBP Yofie G Putro dan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan