Terseret Kasus Prostitusi Online, Beby Shu Curhat di Medsos

Senin, 14 Januari 2019 08:30

digtara.com | JAKARTA – Artis Beby Shu mengaku kesal dan sedih ketika mengetahui namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online. Melalui Insta Story pada Minggu pagi (13/1/2019), Beby mencurahkan isi hatinya.

Dalam unggahannya, Bebby mengaku, tak ingin bermasalah dengan siapapun, karena ia akan datang tanpa perlu dicari. “Tenang netizen, waktu yang akan menjawab (semuanya). Tidak perlu menghujat dan menghina saya,” ujar Beby.

Dalam unggahan lainnya, Beby mengakui, sedikit lelah menghadapi masalah tersebut. Apalagi, dia harus menghadapinya sendiri. Dia berharap, publik mau sedikit berempati dengan tidak menghujatnya.

“I am so tired (Aku sangat lelah). Kalau ada pikiran, (saya) suka susah tidur. Semoga saja selalu didekatkan dengan orang baik dan (bisa) menjadi wanita yang lebih kuat lagi,” imbuh perempuan yang kerap mengunggah foto seksi tersebut.

Curhatan Beby tersebut, ditanggapi dingin oleh publik. Sebagian besar netizen menilai, curhatan tersebut hanyalah sebuah bentuk pembelaan diri. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan mereka.

“Kalau Anda benar dan tidak melakukan seperti yang diisukan, tidak usah takut. Andalkan Tuhan, jadilah apa adanya. Seperti biasa saja. Tetap semangat,” ujar seorang netizen seperti dilansir okezone.

Seperti diketahui, Beby Shu merupakan satu dari enam nama yang akan dipanggil Polda Jatim sebagai saksi kasus prostitusi online. Selain artis seksi itu, juga ada nama Maulia Lestari, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldira Chena, dan Tiara Permata Sari.

Berita Terkait