Siswi SMK Tewas Bersimbah Darah di Tikam Dadanya

Rabu, 09 Januari 2019 09:16

digtara.com | BOGOR – Siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (18) yang ditemukan tewas bersimbah darah di gang kecil Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor mengalami luka tusuk sedalam 22 centimeter (cm).

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Masudi Widoso mengatakan, luka tusuk itu diakibatkan oleh senjata tajam yang digunakan oleh pelaku tepat menghujam dada kiri korban.

“Hasil pemeriksaan visum rumah sakit, korban ditusuk benda tajam di bagian dada kirinya dengan lebar luka tusukan 3 centimeter dan dalamnya 22 centimeter,” kata Masudi kepada Okezone, Selasa (8/1/2019) malam.

Akibat luka tusuk yang cukup dalam, korban mengalami pendarahan hebat hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Saat ini, polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

“Untuk pelaku masih kita dalami, sampai saat ini kita baru memeriksa empat saksi. Perkembangan lainnya menyusul. Anggota masih di lapangan,” tutup Masudi.

Sebelumnya, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa 8 Januari 2019.

Hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi, korban tewas akibat dirusuk oleh pria tidak dikenal saat pulang sekolah. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan guna menangkap pelakunya.

Berita Terkait