Serang Perumahan Cemara Asri, Massa IPK Rusak Pos Keamanan

  • Whatsapp
(Massa IPK merusak pos keamanan komplek perumahan Cemara Asri. Penyerangan ini merupakan buntut dari tewasnya salah seorang kader mereka akibat dikeroyok sejumlah orang saat melintas di depan kompleks perumahan tersebut pada Sabtu 2 Februari 2019 lalu (kartik/digtara))

digtara.com | DELISERDANG – Ratusan massa yang menggunakan seragam organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK), melakukan penyerangan ke Kompleks Perumahan Cemara Asri, di Jalan Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (4/2/2019) sore.

Penyerangan itu merupakan buntut dari tewasnya salah seorang kader mereka akibat penyerangan oleh sejumlah orang yang diduga merupakan kader organisasi kepemudaan lain, ketika para kader IPK melintas di depan komplek perumahan tersebut pada 2 Februari 2019 lalu.

Dalam penyerangan itu, massa IPK merusak salah satu pos pengamanan yang ada di komplek perumahan tersebut. Mereka memecahkan pintu dan jendela pos pengamanan tersebut.

Muat Lebih

“Kami tidak tau. Tiba-tiba mereka masuk ke dalam komplek dan langsung menyerbu pos kami dengan melepari batu sehingga kaca pos pun pecah,”kata Rawi, salah seorang petugas keamanan komplek.

Tak hanya merusak pos pengamanan komplek, massa IPK kata Rawi, juga melakukan pemukulan terhadap sejumlah petugas keamanan.

“Mereka masuk dan langsung memukuli kami, serta melempari batu hingga kaca dan pintu pos rusak,” tuturnya.

Rawi berharap insiden penyerangan ini menjadi perhatian Polisi dengan segera menangkap pelakunya. “Jangan biarkan rasa aman dan nyaman kami hilang akibat ulah meresahkan mereka,”tandasnya.

[AS]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan