Breaking News | Sepasang Kekasih Tewas Ditembak

Senin, 07 Januari 2019 17:20

digtara.com | ASAHAN – Para karyawan dan pengunjung Hotel Central, Kisaran dihebohkan dengan temuan mayat sepasang kekasih yang berada di salah satu kamar di hotel yang terletak di Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat pada Senin (7/1/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh pada Senin (7/1/2019), jasad pasangan kekasih yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan oleh salah seorang Room Boy hotel pada Senin sekira pukul 14.00 WIB.

Petugas hotel yang awalnya hendak mengecek kamar yang disewa kedua korban langsung melaporkan temuan ini ke pimpinannya.

Salah seorang staf di bagian resepsionis menyebutkan kedua pasangan ini menyewa kamar C12 pada hari Minggu 6 Januari 2019 dan dilakukan pengecekan dikarenakan habis waktu menginapnya.

“Harusnya cek out, namun belum juga keluar sehingga dilakukan pengecekan,” kata petugas hotel yang namanya tidak mau disebutkan kepada media.

Menurut sumber dilapangan, sepasang pria dan wanita itu mengalami luka tembak. “Katanya mengalami luka tembak di bagian kepala, namun pastinya tanya sama petugas saja bang,” ujar sumber tersebut.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu membenarkan peristiwa tersebut. Namun dia belum merinci motif kasus ini.

“Sabar ya..masih kita selidiki,” terangnya.

Terlihat di lokasi kejadian Waka Polres Asahan Kompol M Taufik, Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Edi Siswoyo. Dan, dugaan sementara sepasang kekasih itu korban pembunuhan.

Berita Terkait