Senin Pagi, Arus Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai dan Padat

Senin, 07 Januari 2019 08:55

digtara.com | MEDAN – Pada Senin (7/1/2019) pagi arus lalu lintas di Kota Medan terlihat ramai dan padat kendaraan setelah sebagian masyarakat kembali menjalankan aktivitas.

Pantauan dibeberapa kawasan ramai kendaraan tampak di Jalan Sakti Lubis, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pelajar, Jalan HM. Jhoni, Jalan Bakti, Jalan Halat dan Jalan AR. Hakim.

Disetiap persimpangan ada Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan berjaga dan mengatur arus lalu lintas, seperti di simpang Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi, simpang Jalan HM. Jhoni dan Sisingamangaraja, simpang Jalan Halat dan Jalan Juanda, serta simpang Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya.

“Pagi ini anak sekolah dan masyarakat kembali beraktivitas. Arus lalu lintas pun ramai. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ,” kata Aiptu F. Brutu.

Selain itu, jalan lain yang ramai, yaitu Jalan Juanda, Jalan Brigjend Katamso, Jalan Avros, Jalan SMA Negeri 2, Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution. Begitu juga di Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Ring Road, dan Jalan Dr. Mansyur.

Berita Terkait