Sembilan Kadis di Madina Ikuti Seleksi JPTP

  • Whatsapp
Ikuti Ujian
Sembilan orang Kepala Dinas (Kadis) Pemkab Madina ikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang diselenggarakan di Aula Hotel Rindang, Senin (digtara: Muhammad Agussalim) (Sembilan orang Kepala Dinas (Kadis) Pemkab Madina ikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang diselenggarakan di Aula Hotel Rindang, Senin (digtara: Muhammad Agussalim))

Digtara.com|MADINA – Sembilan orang Kepala Dinas (Kadis) Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang diadakan di Aula Hotel Rindang, Senin (17/12/2018).

Sembilan orang kadis tersebut, Kadis Pertanahan, Kadis Kesehatan, Kadis PUPR, kadis Tenaga Kerja, Kadis Infokom, Kadis Perdagangan, Kasat Polisi Pamong Praja, Kadis Pora, serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum.

Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan bahwa tahapan pembekalan seleksi ini, agar peserta benar- benar pokus dengan materi pembekalan yang di berikan tim seleksi.

Muat Lebih

“Sehingga para JPTP lingkungan Pemkab Madina bisa memenuhi langkah pembekalan serta ujian- ujian nantinya, ungkap Jakfar.

Ketua Pelaksana Tim Seleksi Sekretaris Daerah, Syafei Lubis dalam sambutannya mengatakan tujuan pembekalan dan tahapan uji kompetensi ini agar 9 JPTP Lingkungan Pemkab Madina bisa memahami hasil tahapan materi yang akan di berikan panitia. Ungkapnya.

Sementara hasil ujian dan tahapan para JPTP akan di berikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara guna untuk memberikan nilai hasil seleksi, dan hasil tersebut akan mendapatkan JPTP yang layak menduduki instasi yang di ajukan. (JNA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan