Sambil Bersepeda, Kapolsek Medan Timur Sambangi Rumah Warga yang Kurang Mampu

Jumat, 04 Januari 2019 15:53

digtara.com | MEDAN – Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin juga tak lupa melakukan kegiatan sosial disela-sela kesibukan memastikan keamanan di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukannya pada Jumat (4/1/2019) bersama dengan jajarannya, mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu mengunjungi rumah yang sangat sederhana yang dihuni seorang wanita tua di Jl. Brigjen Bejo Gg. Jeruk No. 36 Kel. Pulo Brayan Darat II Kec. Medan Timur.

Wanita bernama Syofriani (54) itu diketahui sebagai seorang single parent yang bekerja sebagai asisten rumah tangga. Suaminya telah lama meninggalkan Syofriani dan 4 orang anaknya yang masih kecil-kecil. Sehingga Syofriani harus berjuang bekerja keras seorang diri untuk membesarkan 4 orang anaknya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin, S.H. serta personil Polsek Medan Timur tersentuh untuk memberikan bantuan kepada Ibu Syofriani sekaligus mengupayakan pelayanan pengobatan gratis dari Puskesmas setempat kepada Keluarga Syofriani.

“Ini memang bagian dari program Polrestabes Medan untuk menyambangi masyarakat kurang mampu dan memberikan bantuan berupa sembako serta mengupayakan pelayanan kesehatan gratis bagi warga kurang mampyu,” ucap Arifin disela-sela kegiatan.

Usai menyambangi kediaman Syofriani, Kapolsek Medan Timur beserta jajaran kemudian melanjutkan patroli bersepedanya ke lokasi lain.

Berita Terkait