Sakit Jantung, Legenda Atletik Indonesia Eduardus Tutup Usia

  • Whatsapp
Sakit Jantung, Legenda Atletik Indonesia Eduardus Tutup Usia
Foto semasa masih menjadi Atletik Indonesia Eduardus. (internet)

digtara.com – Legenda atletik Indonesia, Eduardus Nabunome, tutup usia pada Senin (12/10/2020) malam WIB, di RS Medistra Jakarta. Eduardus meninggal dunia akibat mengalami penyakit jantung. Sakit Jantung, Legenda Atletik Indonesia Eduardus Tutup Usia

Pria kelahiran 21 April tersebut mengalami serangan jantung ketika tengah melatih para pelari muda dari Eduard Athletic Club, di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Dia pun langsung dibawa ke RS Medistra Jakarta untuk mendapatkan perawatan pada Minggu (11/10/2020).

Namun, akibat penyumbatan aliran darah ke jantung yang sudah cukup parah, Eduardus Nabunome menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin pukul 21.20 WIB.

Muat Lebih

“RIP, telah meniggal dunia pemegang rekornas Marathon Eduardus Nabunome, tadi malam 12 Oktober 2020 pukul 21.20 Di Rumah sakit Medistra Jakarta karena penyakit Jantung yang dideritanya,” tulis akun Instagram resmi PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia).

“Lulusan FISIP Universitas Moestopo tercatat sebagai pemegang rekornas marathon hingga hari ini dengan catatan waktu 2:19,18 dan beberapa rekornas lainnya,” lanjut pernyataan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan