Rabu Pagi, Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai

Rabu, 09 Januari 2019 09:20

digtara.com | MEDAN – Pada Rabu (9/1/2019) pagi Arus lalu lintas ramai dari kendaraan bermotor dibeberapa ruas jalan di Kota Medan.

Keadaan ini terjadi karena masyarakat kembali menjalankan aktivitas. Keramaian pun tidak terhindarkan, termasuk di Jalan Pasar Merah, Jalan HM. Jhoni, Jalan Bhakti, dan Jalan Bromo.

Begitu juga di Jalan berikut ini, Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda.

Sementara di persimpangan Jalan SMA Negeri 2 menuju Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution padat dan kemacetan sudah terlihat.

Kondisi yang sama juga tampak di Jalan AH. Nasution menuju arah Fly Over Jamin Ginting.

Mengurai agar tidak terjadi kemacetan panjang, Kepolisian lalu lintas dan Dinas Perhubungan terlihat mengatur lalu lintas di persimpangan tersebut.

“Para pengendara kami himbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan,” kata Aiptu Siregar.

Jalan lain yang ramai, yakni Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi, Jalan Ring Road, Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis dan Jalan Iskandar Muda.

Berita Terkait