Pria Ini Tega Habisin Nyawa Tetangganya, Inilah Alasannya…

Rabu, 31 Juli 2019 10:55

Digtara.com | DELISERDANG – Ini alasan pelaku berinisial AG (32) warga Kabupaten Deli Serdang, Sumut yang tega menghabisi nyawa tetangganya Juliana br Sinurat (46). Peristiwa itu terjadi, Senin (29/7/2019) lalu sekira pukul 19.30 di kediaman korban di Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang.

Berawal akibat pelaku menduga korban membuang kotoran disamping rumahnya. Tersangka sendiri usai membunuh berhasil diamankan dirumah kerabatnya di kawasan Kecamatan Tanjungmorawa beberapa jam setelah peristiwa itu terjadi

Dihadapan penyidik, Adi mengaku tersulut emosi karena korban berbicara kasar dan mencoba melukainya saat disuruh membuang kotoran.

“Saat itu kusuruh buang kotoran di samping rumahku. Dia bilang kalau nggak mau kubuang kenapa rupanya,” ujar Adi menirukan korban.

Lalu, pelaku mendatangi korban dan mengancam korban agar cepat membersihkan kotoran itu. “Saat itu saya nyeberang (ke rumahnya) saya ancam dia. Kau mau bersihkan apa nggak? Namun saya dicakarin dikeroyok sama korban dan kawannya,” ungkap Adi.

Setelah itu amarah Adi tidak bisa dikontrol lagi, Adi balik ke rumah mengambil parang dan menjumpai korban. Meski begitu korban tetap tidak takut, malah justru mengancam Adi.

“Korban bilang uda bacok aja, banyak kali cakapmu,” ungkapnya.

Tanpa ampun Adi pun langsung menghabisi nyawa korban hingga akhirnya tewas. A

“Bacoknya lupa, berapa kali,” ujar Adi

Atas pembunuhan yang dilakukannya Adi sangat menyesal, mengingat dirinya masih memiliki istri dan satu orang anak.

“Saya menyesal sekali,” tambahnya.

Berita Terkait