Presiden Jokowi Diundang Resmikan Monumen Jenderal AH Nasution Di Madina

  • Whatsapp
Foto/Digtara

Digtara.com| MADINA – Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution dan sejumlah ulama bersilaturahmi ke Istana Negara di Jakarta. Dalam silaturahmi tersebut rombongan ini juga akan menyampaikan beberapa permintaan agar pembangunan infrastruktur di Mandailing Natal segera direalisasikan seperti Bandara di Bukit Malintang. Selain itu, mereka juga akan melaporkan terkait progres pembangunan RSUD Panyabungan, Pembangunan jalan Pelabuhan Palimbungan, Pembangunan Jalan Panyabungan Timur.

“Kita mau melaporkan semua hal itu kepada bapak Presiden Joko Widodo,” kata Dahlan kepada digtara.com, Selasa (18/12/2018).

Selain menyampaikan persoalan tentang infrastruktur, Bupati dan para ulama ini juga akan menyampaikan undangan kepada Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri Tablig Akbar yang akan di gelar Pemda Madina.

Muat Lebih

Acara tablig akbar tersebut di jadwalkan pada tanggal 11 Januari 2019 bersamaan dengan acara peletakan batu pertama Monument Jenderal AH Nasution serta Launching aliran listrik dari Geotermal ke Gardu PLN.

“Pada saat itu juga kita membuat rangkaian acara keluhuran adat dan budaya Mandailing Natal,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden menurutnya sudah menyatakan kesiapannya untuk memenuhi undangan mereka. Kedatangan Presiden ini sendiri diharapkan akan mendongkrak percepatan pembangunan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Mandailing Natal.[Agus Hasibuan/jni]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan