Presiden Jokowi Disambut Hangat Masyarakat Sumut

  • Whatsapp

digtara.com | MEDAN – kehadirian Presiden RI, Joko Widodo beserta rombongan langsung disambut dengan jeritan histeris oleh masyarakat Sumatera Utara dalam perayaan Natal Nasional 2018 yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (29/12) malam.

Jokowi yang mengenakan pakaian etnik Batak langsung disambut oleh para menterinya yang telah hadir sebelumnya dara acara tersebut seperti, Menteri Kemkumham RI, Yasonna Loaly, Menko Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita serta para panitia acara Natal tersebut.

Setibanya di pintu utama, sorakan dari masyarakat yang telah menunggunya dari siang tadi pun pecah. “Pak Jokowi, pak Jokowi,” sorak masyarakat.

Muat Lebih

Jokowi yang turun dari mobil pun langsung menyampari masyarakat dan berjabat tangan dengan masyarakat yang telah menantinya. Tidak hanya sebagian masyarakat juga mencoba untuk berswafoto dengan. Namun, karena rapatnya barisan Paspampres mereka tidak bisa berfoto.

Salah seorang masyarakat yang merupakan Warga Tapanuli Tengah, Boru Damanik yang sejak pagi tadi menunggu kedatangan Jokowi mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga sengaja datang ke acara tersebut untuk melihat orang nomor satu di Indonesia itu.

“Dari pagi tadi kami datang dengan keluarga hanya untuk melihat secara langsung pak Jokowi,” ungkapnya.

Saat Jokowi masuk kedalam tempat acara itu, masyarakat yang tidak bisa berdekatan dan menyalami Jokowi kemudian berteriak.

“Jokowi, Jokowi, Jokowi,” sorak masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan