Polrestabes Medan Bakar 200 kg Ganja dan Rebus 5 kg Sabu

(Mapolrestabes Medan, Rabu 12/12/2018. Memusnahkan barang bukti sabu dan ganja. ( Foto : IST ))

Medan, Mapolrestabes Medan, Rabu (12/12).  memusnahkan barang bukti sabu dan ganja. Barang bukti narkoba yang dimusnahkan hari ini adalah hasil pengungkapan selama tiga bulan terakhir. Milik dari sembilan tersangka yang diringkus.Total barang bukti yang dimusnahkan masing-masing adalah ganja seberat 200 kg, dan sabu-sabu seberat 5 kg.

“Seluruh tersangka kami ringkus di wilayah hukum Polrestabes Medan dan sekitarnya,” kata Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo.

Dari sembilan tersangka, satu diantaranya adalah perempuan berinisial NUR. Selebihnya laki laki, masong masing berinisial FS, RD, LC, RS, SU, AF dan MUP. Serta satu tersangka lagi yang tidak dibeberkan identitasnya.

Muat Lebih

Dengan barang bukti yang cukup banyak, membuktikan Kota Medan masih berstatus rawan peredaran narkoba. dan Sat Reserse Narkoba Polrestabes Medan akan  terus berkomitmen untuk melakukan penindakan dan pengamanan di wilayah hukum kota medan dan sekitarnya.” Tutup Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan