Usai KLB, Moeldoko Gandeng Seluruh Kader Demokrat Menangkan Pemilu 2024

Usai KLB Dijanjikan Rp100 Juta Ikut KLB Demokrat di Deliserdang, Kader Curhat Cuma Dibayar Rp5 Juta
Ketua Umum DPP Partai Demokrat versi KLB, Moeldoko saat pidato pertama, Jumat (5/3/2021). (ist/digtara)

Marzuki menilai seorang pemimpin partai politik harus bisa jalin komunikasi dengan semua kader di daerah. Maka bersama kepemimpinan Pak Moeldoko sebagai ketua umum, mereka berkomitmen bisa memenangkan partai Demokrat pada pemilu 2024 sekaligus mengusung kadernya sebagai calon presiden.

“Kita bersama – sama dengan pak Moeldoko berkomitmen akan memenangkan partai ini pada pilres 2024 dan berkomitmen memenangkan kader kita menjadi presiden pada pemilu 2024,” katanya.

Pihaknya juga akan membangun kekuatan partai ini sehingga mempunyai pasukan tempur yang kuat sekaligus melahirkan figur presiden pada pemilu 2024. “Saya tidak takut sama KPK, maupun HP saya disadap. Marzuki Alie nggak pernah korupsi,” jelasnya.

Sebelumnya Moeldoko terpilih sebagai ketua umum DPP Demokrat periode 2021-2025 versi KLB, Jumat (5/3/2021) siang. Moeldoko mengungguli kader partai lainnya Marzuki Alie pada voting yang dilakukan dengan cara berdiri.

Selain itu, kongres yang berlangsung selama 2 jam itu juga memilih Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat melalui hasil musyawarah kongres.

 

Usai KLB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar