Usai Dilantik, Amir Hamzah Ziarah ke Makam Jualiadi, Walikota Binjai Terpilih yang Meninggal

  • Whatsapp
Usai Dilantik, Amir Hamzah Ziarah ke Makam Jualiadi, Walikota Binjai Terpilih yang Meninggal
(istimewa)

digtara.com – Usai dilantik menjadi Wakil Walikota Binjai oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, H Amir Hamzah melakukan ziarah ke makam almarhum H Juliadi, Walikota Binjai terpilih yang meninggal diduga akibat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Usai Dilantik, Amir Hamzah Ziarah ke Makam Jualiadi, Walikota Binjai Terpilih yang Meninggal

Saat ziarah, H Amir Hamzah ditemani keluarga tercinta yang selalu setia memberikan dukungan kepadanya pada Jumat (26/2/2021).

“Usai dilantik saya langsung ke rumah ibu saya dan dilanjutkan ke rumah almarhum bapak Juliadi dan selanjutnya ziarah ke makamnya,” kata Amir saat berada di rumah dinas Walikota Binjai untuk menemui kerabat dan pendukung yang sejak pagi sudah menunggunya.

Muat Lebih

Dikatakannya, walau hanya enam bulan dekat dengan almarhum H.Juliadi, namun sangat berkesan dan kebaikannya masih terbayang oleh seluruh sahabat dan pendukung.

“Sungguh luar biasa almarhum H Juliadi. Selama yang saya lihat beliau belum pernah sekalipun menyakiti hati orang. Saya belum pernah melihat orang seperti beliau,” sebutnya.

Usai ziarah, Amir menuju ke rumah dinas untuk dilakukan penepung tawaran dan menemui seluruh pendukung dan sahabatnya.

“Apresiasi saya ucapkan kepada seluruh warga Binjai, mari kita bersama-sama membangun kota ini jadi lebih baik dan lebih maju lagi. Dengan kita bersatu, maka semua keinginan kita untuk Binjai yang lebih baik akan terwujud,” ucapnya.

[ya]  Usai Dilantik, Amir Hamzah Ziarah ke Makam Jualiadi, Walikota Binjai Terpilih yang Meninggal

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar