Usai Dilantik, Aksi Nyata Bobby-Aulia Dinanti Warga Medan

  • Whatsapp
Usai Dilantik, Aksi Nyata Bobby-Aulia Dinanti Warga Medan
Bobby Nasution-Aulia Rachman akan dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024, Jumat (26/2/2021) Besok di di Rumah Dinas Gubernur Sumut. (dok digtara.com)

digtara.com – Bobby Nasution-Aulia Rachman akan dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024, Jumat (26/2/2021) Besok di di Rumah Dinas Gubernur Sumut. Usai Dilantik, Aksi Nyata Bobby-Aulia Dinanti Warga Medan

Keduanya bersama 5 pasangan kepala daerah lain akan dilantik pada sesi pertama sekitar pukul 08.00 WIB.

Akademisi FISIP Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Nirwansyah Putra Panjaitan mengatakan ada beberapa hal yang harus dilakukan Bobby-Aulia di awal kepemimpinannya.

Muat Lebih

Yang pertama, Bobby harus tahu dan paham mengenai konstelasi politik di tubuh Pemko Medan. Konsolidasi internal, kata dia, harus dilakukan Bobby-Aulia usai dilantik.

“Di sini perlu peran wakil (Aulia), karena wakilnya kan dulunya anggota DPRD. Jadi tau bagaimana isi perut pemerintahan kota,” ungkapnya, Kamis (25/2/2021).

Kemudian, ia meminta keduanya tetap menjaga kekompakan harus dilakukan Bobby-Aulia di awal pemerintahannya ini.

“Jadi, walikota dan wakil mesti kompak dulu dan semestinya mereka sudah paham dari awal siapa yang mengurus ini. Jadi bagi-bagi tugas,” sebut Nirwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan