Tumpangi Helikopter, Kapolda Sumut dan Pangdam Cek Kesiapan PSU di Tiga Kabupaten

  • Whatsapp
Tumpangi Helikopter, Kapolda Sumut dan Pangdam Cek Kesiapan PSU di Tiga Kabupaten
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin melaksanakan kunjungan kunker ke Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, dan Mandailing Natal, Selasa (20/4/2021). (istimewa)

digtara.com – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, dan Mandailing Natal. Tumpangi Helikopter, Kapolda Sumut dan Pangdam Cek Kesiapan PSU di Tiga Kabupaten

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB menyambangi Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB. Selanjutnya, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB mengecek kesiapan pengamanan TPS yang melaksanakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) salah satunya di TPS 011 Desa Torganda.

Usai mengecek TPS di Desa Torganda, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB dengan menaiki helikopter menuju Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Muat Lebih

Adapun wilayah yang melaksanakan PSU di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan terdapat 25 TPS, dengan rincian 9 TPS di Labuhanbatu d 16 TPS di Labuhanbatu Selatan dan di Kabupaten Madina sebanyak 3 TPS.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan jelang Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, dan Madina situasi kamtibmas aman kondusif.

“Mengantisipasi terjadinya kerusuhan, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB meninjau langsung pengamanan TPS di sana,” katanya, Selasa (20/4/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan