Terpilih Jadi Ketum Partai Demokrat, Moeldoko Didorong Nyapres di Tahun 2024

  • Whatsapp
Terpilih Jadi Ketum Partai Demokrat, Moeldoko Didorong Nyapres di Tahun 2024
Pengurus DPP Nusantara Bangkit, Ivan Purba (tengah) saat memberikan keterangan kepada wartawan di Medan, Sabtu (6/3/2021). (digtara.com/satria hadhi)

digtara.com – Pasca terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB), Moeldoko banyak mendapatkan dukungan. Salah satunya dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara Bangkit. Moeldoko Didorong Nyapres

Diketahui, Moeldoko merupakan Ketua Dewan Pembina Nusantara Bangkit.

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Moeldoko atas terpilih sebagai Ketum partai Demokrat 2021-2026. Kami selaku binaan beliau mengucapkan terimakasih kepada kader Partai Demokrat yang sudah mempercayakan mempercayakan kepada pak Moeldoko,” kata Ketua Umum DPP Nusantara Bangkit, Ivan Purba, Sabtu (6/3/2021) di Medan.

Muat Lebih

Selanjutnya, DPP Nusantara Bangkit mendorong Moeldoko untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Moeldoko diharapkan bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi pada 2024.

Ivan mengatakan, dorongan Moeldoko menjadi Capres 2024 sudah dilakukan pihaknya jauh-jauh hari sebelum menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kami memanggilnya dengan MDK2024, itu kesepakatan kami dengan beliau sebagai penggagas menyambut aspirasi kami untuk visi 2024. Ini bukan karena ada KLB, seandainya tidak ada KLB visi kami adalah tetap kepemimpinan beliau 2024,” ujarnya.

Baca: Usai KLB, Moeldoko Gandeng Seluruh Kader Demokrat Menangkan Pemilu 2024

Sebelum Pilpres 2019 lalu, kata dia, keinginan mendorong Moeldoko untuk melanjutkan kepemimpinan 2024 sudah ada.

“Sebelum Pilpres 2019, kami melihat beliau (Moeldoko) yang pantas memimpin Indonesia 2024,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar