Rektor UIR Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019

Selasa, 07 Mei 2019 23:13
Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH, MCL (ist)

digtara.com | PEKANBARU – Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH, MCL memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif secara serentak pada tanggal 17 April 2019 lalu. Menurut Syafrinaldi, pemilu serentak tersebut berjalan lancar, jujur, adil dan demokratis, khususnya di Kota Pekanbaru.

Apresiasi itu disampaikan Rektor UIR melalui pesan elektronik yang diterima digtara.com, Selasa (7/5/2019). Dalam surat itu Syafrinaldi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, mulai dari KPU, Bawaslu, TNI, Polri, Petugas KPPS, hingga segenap masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya demi Indonesia yang lebih baik.

Syafrinaldi menambahkan kesuksesan pelaksanaan pemilu ini ini tak luput juga dari keamanan yang di berikan jajaran TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu sehingga dapat berjalan lancar, jujur, adil, transparan, dan dilakukan secara demokratis.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu 2019”, ujar Rektor UIR.

Meski saat ini KPU masih melakukan penghitungan, diharapkan masyarakat tetap tenang dan menunggu hasil penghitungan KPU yang bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada, pungkas Rektor Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH, MCL.

[REL/AS]

Berita Terkait