PSU Jilid II Labuhanbatu, Paslon Erik-Ellya Unggul 30 Suara

Sabtu, 19 Juni 2021 17:41
internet
KPU RI

digtara.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 2, Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar kembali unggul atas rivalnya, pasangan Andi Suhaimi Dalimunthe-Faizal Amri Siregar dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Jilid II, Sabtu (19/6/2021). Paslon Erik-Ellya Unggul 30 Suara

Informasi diperoleh, Pasangan Erik-Ellya unggul 30 suara dengan meraih 440 suara. Sedangkan, lawannya, Andi-Faizal hanya meraih 410 suara.

Dalam PSU yang berlangsung di TPS 007, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, pasangan Erik-Ellya meraih 220 suara. Sementara pasangan Andi-Faizal mendapat 237 suara.

Di TPS 009, pasangan Erik-Ellya meraih 220 suara dan lawannya meraih 173 suara.

Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi mengatakan PSU Jilid II Labuhanbatu telah usai. Pihaknya juga sudah memastikan semua proses sudah sesuai dengan keinginan dan permintaan MK dan seluruh pemilih sudah kita periksa ber KTP Labuhanbatu.

Wahyudi mengaku pemilihan PSU jili II ini sekitar 95 persen warga yang telah menyalurkan hak pilihnya.

Disinggung soal suara terbanyak di PSU Jilid II ini, Wahyudi mengaku, belum mengetahuinya. “Saya belum menghitung persis, nanti kita rekap di KPU,” sebutnya.

[ya]  Paslon Erik-Ellya Unggul 30 Suara

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait