PPP Deliserdang Bagaikan Singa Terbangun dari Tidur

Senin, 27 Desember 2021 19:15
istimewa
PPP Deliserdang Bagaikan Singa Terbangun dari Tidur

digtara.com – Partai politik sudah mulai memanaskan mesin untuk menyambut Pemilu 2024 yang sudah diambang pintu. PPP Deliserdang Singa Terbangun

Berbagai langkah dan strategi dilakukan oleh partai politik untuk menarik simpati masyarkat. Salah satunya dilakukan oleh Partai persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deliserdang.

Dengan gerak cepat melakukan terobosan dengan melakukan kegiatan pembekalan politik perempuan PPP yang diharidiri oleh Waketum DPP PPP Bunda Hj.Ermalena.M.HS sebagai pemateri.

“Bagaikan singa yang dibangunin sedang tidur langsung melompat terbangun mencari mangsa. Seperti itulah yang di lakukan PPP Deliserdang begitu keluar SK langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi dan merancang strategi untuk memenangkan pemilu 2024,”.

Baca: Misnan Aljawi Calon Kuat Pimpin PPP Deliserdang, Muscab Digelar Awal Oktober

Acara pembekalan politik perempuan ini di gagas DPW PPP Sumut sebagai tuan rumah DPC PPP Deliserdang.

Turut di hadiri Wakil Ketua Umum DPP PPP Hj.Ermalena M.HS, Ketua DPW PPP Sumut Jafarfuddin Harahap, Sekretaris DPW Usman Efendi Sitorus, Bendahara DPW Darwin Marpaung dan pengurus DPW PPP lainnya.

Ketua Panitia pelaksana Hj.Saadah Lubis mengucapkan terimah kasih kepada Waketum yang bisa hadir di Deliserdang dalam acara pembekalan ini.

“Ini mimpi saya yang terwujud selama ini saya hanya bisa mendengar nama Waketum saja. Tapi baru ini bisa bertatapan langsung dengan beliau,” ujar Saadah.

Acara ini juga di hadiri WPP Deliserdang, DPC Langkat, Tebingtinggi, Binjai, Tanjung Balai dan Batubara.

Laman: 1 2

Berita Terkait