PPKM Darurat Diperpanjang, Dewan Panggil Satgas Covid-19 Padangsidimpuan

Rabu, 21 Juli 2021 10:24
istimewa
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Padangsidimpuan, Irfan Harahap.

digtara.com – Pemerintah pusat akhirnya memutuskan untuk memperpanjang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat hingga tanggal 25 Juli mendatang. PPKM Darurat Diperpanjang, Dewan Panggil Satgas Covid-19 Padangsidimpuan

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi pada Selasa malam (20/7/2021).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Padangsidimpuan, Irfan Harahap mengungkapkan untuk di daerah pihaknya sudah mengusulkan di DPRD secepatnya memanggil Ketua Satgas Covid-19, Irsan Efendi Nasution yang juga Walikota Padangsidimpuan bersama jajarannya guna koordinasi dan dialog soal langkah langkah pencegahan dan penanganan sisi ekonomi kedepannya jika PPKM Mikro juga diperpanjang.

“Kita sudah usulkan untuk memanggil satgas covid -19 guna membicarakan langkah pencegahan agar diperketat hingga tingkat desa kedepannya,” kata Irfan Harahap, Rabu (21/7/2021).

Irfan Harahap mengatakan pihaknya juga akan membicarakan strategi pengendalian dan anggaran pencegahan bersama satgas covid-19. “Kita juga akan bahas anggaran pencegahan itu,” sebut Irfan.

Laman: 1 2

Berita Terkait