Pengangkatan Akhyar Nasution Harus Berjalan Dengan Semestinya

  • Whatsapp
Untuk Dapatkan WTP, Akhyar Minta Kepala OPD Maksimal Susun LK Pengangkatan Akhyar Nasution Harus Berjalan Dengan Semestinya
Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution. (digtara.com/satria hadhi)

digtara.com – Proses pengusulan Akhyar Nasution menjadi Walikota Medan defenitif harus benar-benar berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rudiyanto Simangunsong, Selasa (26/1/2021). Pengangkatan Akhyar Nasution

“Kami mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edi Rahmayadi yang sudah memproses langkah ini dengan baik. Kami juga mengapresiasi Ketua DPRD yang juga sudah melakukan proses ini dengan baik. Kita juga berharap proses selanjutnya bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Rudiyanto.

Dalam proses selanjutnya, Fraksi PKS ingin memastikan proses ini berjalan dengan sebagaimana mestinya supaya menjadi sejarah yang baik bagi masyarakat, bahwa DPRD Medan secara institusi sudah melaksanakan proses ini sesuai mekanisme.

Muat Lebih

“Kita ingin ini menjadi sejarah yang baik bagi Kota Medan. Dan masyarakat juga ingin memastikan proses ini berjalan dengan baik,” tegasnya.

Ketua DPRD Medan Hasyim, menyampaikan pihaknya akan segera menyampaikan hasil keputusan rapat ini ke gubernur selanjutnya ke Mendagri RI.

Baca: Walikota Perpanjang PPKM di Kota Kupang, Ini Isi Surat Edarannya

“SK ini segara kami sampaikan ke Mendagri melalui gubernur,” ucapnya.

Terpisah, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyampaikan bahwa proses pengajuan pendefinitifan dirinya sudah tiga bulan tidak berjalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan