Ketum Demokrat Sebut Edy Rahmayadi Sosok yang Menginspirasi

Jumat, 13 Mei 2022 06:34
Ketum Demokrat Sebut Edy Rahmayadi Sosok yang Menginspirasi

digtara.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebut Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi sebagai sosok Inspiratif.

Dalam keterangannya, AHY mengungkap bahwa ia sudah lama mengenal mantan pangkostrad tersebut, sejak dirinya masih bertugas sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Pak Gubernur (Edy Rahmayadi) adalah salah satu senior yang sangat saya hormati dan banggakan, karena beliau memiliki karakter dan prinsip, dan nilai nilai yang menginspirasi dan memotivasi para juniornya,” ucap AHY, di acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumut di Hotel Santika Premiere Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Kamis (12/5/2022).

Baca: Unjuk Rasa Warnai Pelantikan Pengurus DPD Demokrat NTT, Satgas Covid Perintahkan Bubar

“Ketika ternyata kembali dipertemukan dalam Medan pengabdian yang berbeda yaitu dunia politik, saya tentu justru semakin ingin mendengarkan masukan-masukan dari Pak Gubernur,” ungkap AHY.

AHY menyebut Edy Rahmayadi sebagai senior yang berprestasi. Serta memiliki track record yang memukau, baik di lapangan maupun saat penugasan lain.

Baca: Desa Wadas Dikepung, Warga Ditangkapi, Hinca Demokrat: Ganjar Harus Tanggungjawab!

“Saya tentu justru semakin ingin mendengarkan masukan-masukan dari Pak Gubernur,” ungkap AHY.

AHY melalui Partai Demokrat akan terus memberikan dukungan penuh pada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut yang dipimpin Edy Rahmayadi sehingga dapat memajukan dan menyejahterakan masyarakat Sumut.

Laman: 1 2

Berita Terkait