Ketua DPRD Medan Dukung Kehadiran F-SBPK

Selasa, 27 September 2022 17:29
ist
Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE.

digtara.com – Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE, mendukung kehadiran Federasi Serikat Buruh Pekerja Karya (FSBPK) di Kota Medan. DPRD Medan F-SBPK

Hal itu ditegaskan Hasyim ketika menerima audiensi pengurus FSBPK Kota Medan dipimpin Ketua DPC FSBPK Kota Medan Joseph Sinaga, di ruangan kerjanya, Selasa (27/9/2022).

“Kami menyambut baik kehadiran FSBPK, semoga bisa membantu masyarakat dan pemerintah dalam mengentaskan pengangguran dan kemiskinan,” ucap Hasyim.

Baca: Dinilai ‘Asal-asalan’ Tetapkan Anggota DPRD Sebagai Tersangka, Kapolres Langkat Hadapi Sidang Gugatan Praperadilan

Kehadiran FSBK di kota Medan menurut Ketua DPC PDI-P Kota Medan itu menjadi nilai tambah karena FSBPK membuka peluang pekerjaan dan mengurangi tingkat pengangguran.

Saat ini, di Kota Medan sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan karenanya kehadiran FSBPK menjadi salah satu solusi penyelesaian nya.

Selain itu, Hasyim juga menganjurkan kepada pengurus FSBPK Kota Medan untuk bersinerji dengan Pemko Medan.

“Silahkan bersinergi dengan dinas terkait seperti Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Koperasi dan UKM karena di kedua dinas itu ada program pelatihan bagi tenaga kerja dan pelatihan bagi usaha kecil,” ujarnya.

Diakhir perbincangan Hasyim mengatakan pihak nya tetap terbuka menerima pengurus FSBPK Kota Medan jika ada yang akan didiskusikan atau disinerjikan.

Dia juga meminta kepada para pengurus untuk menjaga kondusifitas dan tidak bergesekan dengan organisasi serupa yang sudah ada.

Laman: 1 2

Berita Terkait