Karan Sukarno Walia, Anak Medan Gelorakan Etos Kerja Airlangga Hartarto

Selasa, 14 September 2021 13:36

digtara.com – Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Karan Sukarno Walia, menggelorakan etos kerja Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, di tengah masyarakat melalui pemasangan baliho.

Karan Sukarno Walia, anak Medan pemeran dalam Film Malam Satu Suro, yang tampil bersama Suzzanna ini, mengajak masyarakat bersatu, bahu membahu dan tidak mudah menyerah di tengah pandemi.

“Kita sengaja membangkitkan semangat masyarakat dengan menampilkan semangat kerja Airlangga Hartarto, yang sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, melalui pemasangan baliho di tengah masyarakat,” ujar Karan Sukarno Walia, yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Kickboxing Indonesia, Senin (13/9/2021).

Aktor legenda film horor di Indonesia dan beberapa film drama serta film laga di Tanah Air tersebut, memasang baliho Airlangga Hartarto di sejumlah kawasan di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

“Kunci dari kebangkitan perekonomian nasional adalah dengan bahu membahu bersama pemerintah yang berada di garda terdepan membantu masyarakat. Kita tidak boleh pesimistis,” katanya.

Karan Sukarno Walia yang juga Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PB Wushu itu memastikan semangat pantang menyerah masyarakat semakin mempercepat pemulihan ekonomi.

Laman: 1 2

Berita Terkait