Kampanye di Posko, Akhyar dan Relawan Singgung Kelompok Berbaju Coklat

Jumat, 16 Oktober 2020 06:06
Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution melakukan kampanye terbukanya berkunjung ke Posko Relawan Muslimah Lingkaran Setia AMAN di Jalan Sunggal, Kamis (15/10/2020). (istimewa)

digtara.com – Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution melakukan kampanye terbukanya dengan berkunjung ke Posko Relawan Muslimah Lingkaran Setia AMAN di Jalan Sunggal, Kamis (15/10/2020). Kampanye di Posko, Akhyar dan Relawan Singgung Kelompok Berbaju Coklat

Di sana, ia bertemu dengan ibu-ibu pengajian. Dalam pertemuan itu, banyak hal yang dibicarakannya dan terjadi dialog antara relawan dengannya.

Ketua Relawan Posko Muslimah Lingkaran Setia AMAN, Mita menyebut tentang kelompok orang berbaju coklat-coklat yang mengumpuli KTP jelang pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang.

Akhyar sendiri mengaku tidak tahu pasti tentang siapa sosok baju coklat yang dimaksud.

“Saya nggak tau siapa coklat itu, Bawaslu kalau ada di sini, kalau memang ada yang salah tolong diingatkan. Saya gak ngerti apa yang coklat-coklat itu kata Bu Mita, mungkin kawan-kawan yang tau bisa menafsirkan apa itu coklat-coklat. Kan gitu ya, tapi saya dengar juga apa itu coklat-coklat,” ujarnya.

Ia mengingatkan kepada ibu-ibu pengajian jika menjelang 9 Desember mendatang, akan banyak godaan, akan ada yang mengumpuli KTP dan memberikan sembako.

Laman: 1 2

Berita Terkait