Ini Kegiatan Wakil Walikota Binjai Usai Dilantik

  • Whatsapp
Ini Kegiatan Wakil Walikota Binjai Usai Dilantik
Wakil Walikota Binjai H Amir Hamzah (int/digtara)

digtara.com – Hari ini, Jumat (26/2/21), Wakil Walikota Binjai H Amir Hamzah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Rumah Dinas, Jalan Jend Sudirman Medan, Kota Medan.

Usai dilakukan pelantikan oleh Gubernur Sumatera Utara, rencananya H Amir Hamzah akan mengikuti prosesi tepung tawar di kantor Walikota Binjai, Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota.

“Usai dilantik, nanti Wakil Wali Kota Binjai akan mengikuti acara tepung tawar di Pemko Binjai. Acaranya ini hanya dihadiri 25 peserta. Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” terang Kabag Umum Pemko Binjai, Sofyan Siregar SSTP.

Muat Lebih

Selanjutnya, kata Sofyan, usai tepung tawar, acara dilanjutkan makan bersama di rumah dinas Wali Kota Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota.

“Kalau acara rumah dinas nanti, peserta dibatasi hanya 200 tamu undangan. Dan semua kegiatan akan tetap mengutamakan prokes Covid-19. Tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” pungkasnya.

Dari pantauan digtara.com, pagi ini suasana kantor Walikota Binjai terlihat dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan Sat Pol PP.

Sementara, puluhan pendukung telah menunggu kehadiran H Amir Hamzah di rumah dinas Walikota Binjai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan