DPRD Medan Nilai Pentingnya Revitalisasi Pasar

Selasa, 23 November 2021 22:44
istimewa
DPRD Medan Nilai Pentingnya Revitalisasi Pasar

digtara.com – Komisi III DPRD Medan menilai revitalisasi pasar sangat penting untuk maksimalkan pendapatan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Medan.

Dalam rapat pembahasan R-APBD Pemko Medan TA 2022, antara Komisi III DPRD Medan dengan Direksi PUD Pasar Medan, Selasa (23/11/2021), dipimpin Ketua Komisi III M Afri Rizki Lubis, dan dihadiri anggota Komisi III lainnya Abdul Rahman Nasution, Erwin Siahaan, Netty Yuniati Siregar, Irwansyah, T Edriansyah Rendy, dan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan.

Sementara para jajaran direksi PUD Pasar Medan terdiri dari Dirut Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Keuangan Zikriah, dan Kasubbag Anggaran Abdul Hadi Muttaqin.

Baca: DPRD Medan Gelar Paripurna Nota Jawaban Wali Kota Terkait R APBD 2022

Pada kesempatan itu anggota Komisi III Irwansyah mengatakan, ada pengeluaran yang harus bisa ditekan.

Dengan begitu bisa menambah keuntungan bagi PUD Pasar Medan. Dia juga menekankan pentingnya revitalisasi pasar yang diharapkan bisa maksimalkan pendapatan PUD.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menjelaskan hingga dua bulan masa kepemimpinannya, kondisi keuangan perusahaan mulai menunjukan grafik kenaikan. Meski begitu, ia menambahkan semua membutuhkan proses.

Namun dengan perencanaan yang baik, akan menghasilkan yang baik.

“Kami juga melakukan perbaikan sarana dan prasarana dengan anggaran yang ada. Sebisa mungkin pengeluaran dipres dengan harapan pendapatan bisa ditingkatkan,” jelasnya.

Sebelum rapat ditutup, Ketua Komisi III Afri Rizki Lubis, menyampaikan terima kasih atas penjabaran yang dilakukan oleh direksi PUD Pasar Medan. Ia berharap konsultasi ini mampu membuat PUD Pasar Medan mendapat profit yang banyak.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtara. Jangan lupa, like comment and Subscribe

DPRD Medan Nilai Pentingnya Revitalisasi Pasar

Berita Terkait