Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Sumut, Ijek: Saya Mau Urus Partai dan Rakyat, Bukan Pengurus

  • Whatsapp
Dilantik Menjadi Ketua DPD Golkar Sumut, Ijek: Saya Mau Urus Partai dan Rakyat, Bukan Pengurus
Ijek saat menyampaikan pidatonya usai resmi dilantik (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah atau Ijek, secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumut Periode 2020-2025. Ketua DPD Golkar Sumut

Pelantikan dikukuhkan Wakil Ketua Umum Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin.

“Saya berharap bersama-sama dengan pengurus Partai Golkar, mau mengurus partai dan rakyat, bukan mengurus pengurusnya,” jelasnya di Hotel Adimulia Medan, Jumat (20/11/2020).

Muat Lebih

Lebih lanjut, ia berpesan kepada pengurus lain serta anggota Partai Golkar Sumut untuk selalu bersikap sportif dan tidak saling menjatuhkan atau menjelekkan partai lain. Membangun Provinsi Sumatera Utara untuk masyarakat yang sejahtera.

“Semoga Partai Golkar bisa memimpin legislatif di Sumut dan kabupaten/kota. Kemudian peduli untuk masyarakat agar sejahtera, dan tidak mempertontonkan dan kekuasaan politik,” katanya.

Baca: Ijek Dilantik Jadi Ketua Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah Sekretaris, Ikhwan Habib Bendahara

Di sisi lain Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dalam kata sambutannya yang disampaikan Azis Syamsuddin, mengharapkan pada Pilkada serentak 2020 di Sumut, Golkar menang 60 persen dari yang diusungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar