Diduga Pelanggaran Kampanye, Bawaslu Medan: Kalau ada Unsur Kesengajaan Oknum Akan Didalami

  • Whatsapp
Diduga Pelanggaran Kampanye, Bawaslu Medan: Kalau ada Unsur Kesengajaan Oknum Akan Didalami
Komisioner Bawaslu Kota Medan, Deni Atmiral saat diwawancara. (Digtara.com/Goklas)

digtara.com – Komisioner Bawaslu Medan, Deni Atmiral mengatakan kalau ada unsur kesengajaan oknum, terkait dugaan pelanggaran kampanye Salman, maka kasusnya akan didalami. Diduga Pelanggaran Kampanye, Bawaslu Medan: Kalau ada Unsur Kesengajaan Oknum Akan Didalami

Hal itu disampaikannya usai melakukan klarifikasi dengan calon wakil walikota Medan, Salman Alfarisi di Halaman kantor Bawaslu Medan di Jalan Sei Bahorok, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru.

“Kalau pun ada unsur kesengajaan akan kita dalami lagi. Apakah kehadiran bapak itu dalam rangka mendengarkan ceramah atau niat lainnya,” jelasnya kepada digtara.com, Selasa (17/11/2020).

Muat Lebih

Berdasarkan temuan nomor: 01/TM/PW/Kec-Medan Sunggal/02/XI/2020, Bawaslu Medan mendugaan Salman melakukan pelanggaran kegiatan kampanye di rumah ibadah (Mesjid Al-Irma) di Jalan Rajawali Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, 11 November 2020.

“Sebenarnya panwascam sewaktu itu fokusnya pada ceramahnya. Apakah ada unsur mengajak atau tidak belum diketahui. Pastinya di tengah kegiatan barulah ada bapak-bapak yang dibagikan brosur AMAN,” katanya.

Padahal sebenarnya, ujar Deni, fokus kehadiran kita pada kehadiran Ustad Salman. Tidak fokus ke brosur atau bahan kampanye.

“Sampai saat ini kita masih mencari tahu siapa bapak-bapak itu. Sebab Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) menyatakan bapak tersebut bukan masyarakat dan tidak pernah ibadah di situ. Hanya saja sering membagikan buletin di wilayah itu,” tandasnya.

[ya]  Diduga Pelanggaran Kampanye, Bawaslu Medan: Kalau ada Unsur Kesengajaan Oknum Akan Didalami

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan