Buka Pintu Maaf, Demokrat Sumut: Mungkin Mereka Selama Ini Salah Arah

  • Whatsapp
Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain (masker putih). (istimewa)

digtara.com – Pemerintah resmi menolak permohonan pengesahan kepengurusan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang. Itu dikarenakan masih ada syarat-syarat yang masih belum dipenuhi. Demokrat Sumut

Atas keputusan itu, DPD Partai Demokrat Provinsi Sumut membuka pintu maaf kepada kader yang sempat membelot dan mendukung Moeldoko serta Kongres Luar Biasa (KLB) di Kabupaten Deliserdang.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain, Rabu (31/3/2021). Herri menilai, selama ini kader yang mendukung KLB salah arah.

Muat Lebih

“Kita terbuka, mungkin mereka selama ini salah arah. Mungkin waktu itu mereka terlampau material sekali, sehingga salah arah. Kita akan rangkul kembali kawan-kawan yang di jalan yang salah untuk diterima bergabung kembali,” ujar Herri Zulkarnain.

Namun, untuk mantan Ketua DPC Partai Demokrat Madina, Humbahas, Nias Selatan yang terang-terangan mendukung KLB bisa dimaafkan dengan berbagai catatan, seperti membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

Baca: Pemerintah Resmi Menolak Partai Demokrat Versi KLB Deliserdang

“Tapi posisinya tetap di Plt. Kita juga akan merangkul kawan-kawan yang salah jalan, untuk silahkan bergabung ke Partai Demokrat. Yang kira-kira tidak terjun sekali, tidak ikut-ikutan, kita akan terima kembali, ini demi menyatukan, mungkin ada iming-iming angka, kami buka pintu maaf,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar