Bobby Segera Lelang Delapan Jabatan Eselon II di Pemko Medan

Selasa, 07 September 2021 17:59
mag-01
Wali Kota Medan Bobby Nasution

digtara.com – Pemerintah Kota (Pemko) Medan akan melakukan lelang terbuka untuk delapan jabatan eselon II atau pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Lelang jabatan pimpinan OPD yang sampai saat ini masih kosong itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Bobby Segera Lelang Jabatan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengatakan pengisian jabatan eselon II atau setingkat kepala dinas dilakukan untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik.

“Ini mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita isi untuk menunjang kinerja Pemkot Medan yang lebih baik,” kata dia di gedung DPRD Medan, melansir antaranews.com, Selasa (7/9/2021).

Baca: Bobby: 35 Persen Lebih Warga Medan Sudah Divaksinasi

Menantu Presiden Jokowi itu menegaskan pengisian jabatan eselon II harus melalui tahapan lelang terbuka. Bukan hanya jabatan yang kosong, jabatan pimpinan OPD yang pejabatnya dianggap tidak mampu juga akan dilelang.

“Untuk lelang ada ketentuannya untuk eselon 2 setingkat kepala dinas itu akan dilelang. Yang kosong ataupun nanti yang kita anggap harus kita lelang,” urainya.

Baca: Bobby Minta Obat Covid-19 Lebih Banyak ke Menteri BUMN

Pengisian jabatan diakuinya harus berlandaskan kinerja yang baik. Ia tidak ingin asal menunjuk seseorang dengan alasan kenal ataupun yang dekat.

Bobby akan memilih jajarannya berdasarkan kinerja.

“Pengisian ini harus melandaskan juga kinerja yang baik, bukan hanya asal tunjuk dan asal kenal. Tapi berdasarkan landasan kerja, tapi ini lagi kita susun untuk bisa mengisi semua jabatan yang masih belum terisi. Apalagi yang tugasnya itu berat di kedinasan tertentu. Jadi akan kita isi segera,” jelasnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait